header pta Baru

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 261Posted in Kuala Kurun

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Tahun 2022

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Senin, 25 Juli 2022, Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) tahun 2022 yang dilaksanakan di kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun dengan mengangkat tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan”, kegiatan ini dihadiri pelindung Dyk Cabang Kuala Kurun, Ketua dan pengurus serta anggota Dyk Cabang Kuala Kurun seta tamu undangan lainnya.

Pemberian bea siswa ini merupakan salah satu program prioritas yang dilakukan secara kontinyu oleh Dharmayukti Karini, karena memiliki manfaat yang sangat besar bagi kelangsungan masa depan putra putri di lingkungan warga peradilan pada saat memasuki tahun ajaran baru, sekaligus menjadi bentuk kepedulian Dharmayukti Karini dalam rangka mempersiapkan generasi emas sebagai penerus cita-cita perjuangan di masa yang akan datang.

Selain itu, program bea siswa ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta membangkitkan semangat untuk saling berbagi di antara sesama warga peradilan, khususnya di kalangan anggota Dharmayukti Karini. Harapannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media