header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Ramah Tamah dalam Rangka Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 279Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Ramah Tamah dalam Rangka Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 20 Juli 2022, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Yang Mulia (YM) Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I., menghadiri undangan ramah tamah bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan Wakil Bupati Gunung Mas dalam rangka kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya beseta timnya. Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya pada intinya melakukan kegiatan pemeriksaan Akreditas Penjamin Mutu (APM) di Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Pemeriksaan pun berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan acara makan bersama pada malam harinya, dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dating sebagai tamu undangan yang ikut senang dalam menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan, walaupun Pengadilan Agama berbeda Direktorat Jenderal dengan Pengadilan Negeri akan tetapi tetap berada dalam 1 (Satu) induk yaitu Mahkamah Agung, sehingga harus tetap ikut berpartisipasi aktif dan membantu apabila ada kemampuan untuk membantu.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media