header pta Baru

Terus Belajar, Ketua PA Kuala Kurun Siap Ikuti Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Bagi Hakim

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 249Posted in Kuala Kurun

Terus Belajar, Ketua PA Kuala Kurun Siap Ikuti Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Bagi Hakim

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I., siap mengikuti Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Bagi Hakim Lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Agama, dan Peradilan Militer Seluruh Indonesia. Pemanggilan peserta Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Bagi Hakim berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor; 705/Bld.3/Dik/S/5/2022 tertanggal 31 Mei 2022. Ketua PA Kuala Kurun, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I, tercatat sebagai peserta pelatihan yang mana waktu pelaksanaan kegiatan pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 07 Juni s.d 20 Juni 2022.

Rasyid Rizani, S.H.I. M.H.I., saat ditemui Tim Redaksi mengungkapkan kesiapannya  untuk mengikuti Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Bagi Hakim ‘’Sebelum mengikuti pelatihan tersebut ada beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk nantinya yang menjadi persyaratan mengikuti pelatihan kali ini.. Semoga nantinya ilmu yang saya dapat setelah mendapatkan pelatihan kali ini juga akan saya sampaikan kepada pegawai Pengadilan Agama Kuala Kelas II agar semuanya dapat memahami terkait Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Bagi Hakim, ‘’ujar beliau.

Selain Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Pelatihan Online Bekerja dengan Media Tahun 20220 kali ini juga diikuti oleh 55 (lima puluh lima) orang Hakim baik dari Pengadilan Umum, Pengadilan Agama  maupun Pengadilan Militer seluruh Indonesia sebagai peserta. Sedangkan untuk peserta di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang mengikuti Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Bagi Hakim adalah Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. dari Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media