header pta Baru

PA Kuala Kurun Raih Penghargaan Penanganan SIPP Periode Januari s/d Maret 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 232Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Raih Penghargaan Penanganan SIPP Periode Januari s/d Maret 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung kembali merilis Surat Pengumuman Atas Penghargaan Atas Hasil Kerja SIPP Periode Januari – Maret Tahun 2022  pada tanggal 13 Mei 2022. Hal tersebut sesuai dengan Surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2628/DjA/HM.00/5/2022. Dalam lampiran surat tersebut, dinyatakan bahwa Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali meraih Penghargaan atas peringkat 1 tingkat Nasional untuk nilai rata – rata rapor SIPP kategori V. Adapun penilaian penghargaan Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama ini berdasarkan hasil kinerja SIPP pada bulan Januari – Maret 2022. .

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dalam rilis suratnya mengucapkan terima kasih kepada pengadilan di lingkungan peradilan agama atas kinerja penanganan perkara selama ini dan memberikan apresiasi khusus kepada Mahkamah Syar`iyah Aceh dan Pengadilan Tinggi Agama, Mahkamah Syar`iyah dan Pengadilan Agama yang memperoleh peringkat 1 sampai 3 pada masing-masing kategori selama periode triwulan I.

Tak hanya hal itu, Direktorat Jendral Peradilan Agama Mahkamah Agung juga meminta kepada seluruh pengadilan untuk terus mempertahankan danmeningkatkan kinerja dan kepada pimpinan Mahkamah Syar`iyah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama untuk terus memonitor dan mengevaluasi kinerja penanganan perkara melalui SIPP kepada Mahkamah Syar`iyah/Pengadilan Agama di wilayah hukum

Mendapat kabar tersebut, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas raihan prestasi yang telah dicapai. “Semoga raihan prestasi ini dapat dipertahankan sepanjang tahun 2022 meupun hingga taun taun selanjutnya. Prestasi yang ditorehkan saat ini tentunya tidak terlepas dari kesungguhan semua elemen yang terlibat dengan penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II” pungkas beliau.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN– TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media