header pta Baru

Sidang Keliling PA Kuala Kurun Tahun Anggaran 2022 Selesai Dilaksanakan

Written by Sidang Keliling PA Kuala Kurun Tahun Anggaran 2022 Selesai Dilaksanakan on . Posted in Kuala Kurun

Written by Sidang Keliling PA Kuala Kurun Tahun Anggaran 2022 Selesai Dilaksanakan on . Hits: 304Posted in Kuala Kurun

Sidang Keliling PA Kuala Kurun Tahun Anggaran 2022 Selesai Dilaksanakan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 28 April  2022 menjadi hari penutup dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan siding keliling Pengadiilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun Anggaran 2022. Dimana sepanjang Tahun Anggran 2022 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan kegiatan Sidang Keliling bertempat di Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas. Adapun manfaat dari pelaksanaan siidang keliiling salah satunya adalah mempermudah masyarakat penccari keadilan untuk memperoleh kepastian hukum tanpa harus menempuh jarak yang jauh untuk ke kantor PA Kuala Kurun Kelas II. Sperti yang kita ketahui bersama adapun manfaat dari pelaksanaan siidang keliiling salah satunya adalah mempermudah masyarakat pencari keadilan untuk memperoleh kepastian hukum tanpa harus menempuh jarak yang jauh untuk ke kantor PA Kuala Kurun Kelas II.

Dalam pelaksanaan kegiatan penutupan siding keliling tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II beserta rombongan. Adapun di Tahun Anggaran 2022 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berkesempatan untuk dapat melaksanakan kegiatan sidang keliling sebanyak 12 kali kegiatan. Kegiatan sidang keliling Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dimulai pada awal bulan Maret 2022 hingga berakhir pada akhir bulan April 2022.

Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan rasa syukur atas berjalanannya sidang keliling yang berjalan dengan lanccar serta mengucapkan terima kasih kepada tim sidang keliling dari Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II maupun kepada pihak Pemerintah Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas yang mendukung dan membantu dalam kegiatan tersebut hiingga terlaksana dengan baik. Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Tumbbang Miwan atas kesediaanya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan sidang keliling dan berharap hubungan kerjasama yang baik ini tetap terjaga untuk semakin menumbuhkan kesadaran hukum masyakat khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Gunuung Mas.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media