header pta Baru

Lama Dinanti, PA Kuala Kurun Akhirnya Dapat Dua Formasi CPNS Tahun Anggaran 2021

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 284Posted in Kuala Kurun

Lama Dinanti, PA Kuala Kurun Akhirnya Dapat Dua Formasi CPNS Tahun Anggaran 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Setelah proses yang panjang, akhirnya pembagian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI) diumumkan. Pengadilan Agama Kuala Kurun merupakan salah satu satuan kerja yang mendapatkan CPNS di tahun 2022 sebanyak 2 (Dua) orang yang terdiri dari 1 (satu) orang laki-laki dan 1 (satu)  orang perempuan. 

Berdasarkan surat Sekretaris MARI Nomor : 812/SEK/KP.00.3/3/2022 Tentang Perintah Melaksanakan Tugas bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia Formasi Tahun 2021 menerangkan bahwa nama-nama yang terdaftar dalam CPNS yang ditempatkan di wilayah Pengadilan Tinggi Palangka Raya pada satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun,yaitu Mohammad Aldi Aliansyah, S.H. dan Sharah Ayunda, A.Md. A.B. Dimana dalam surat tersebut dijelaskan bahwasanya Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2021 untuk dapat segera melaporkan kepada Pimpinan Satuan Kerja dan melaksanakan tugas mulai 01 April 2022 s/d 31 Mei 2022.

Ditemui Tim Redaksi PA Kuala Kurun, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua PA Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan rasa syukur dengan adanya penambahan pegawai baru di PA Kuala Kurun.  “Semoga dengan adanya CPNS dapat segera melaporkan diri ke satuan kerja dan dengan adanya CPNS baru ini dapat meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun di tahun 2022 karena bertambahnya jumlah pegawai di Pengadilan Agama Kuala Kurun dan saling bekerjasama sesuai motto kerja kita selama ini (Bersama kita bisa!)”, ungkap beliau.

Harapan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan adanya Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021 ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan  dan mendongkrak kinerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun sehingga pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan dapat terwujud.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media