header pta Baru

Koordinasi Rutin PA Kuala Kurun ke PTA Palangka Raya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 281Posted in Kuala Kurun

Koordinasi Rutin PA Kuala Kurun ke PTA Palangka Raya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Panitera Muda Hukum, Ma’mun, S.H., dan Jurusita Pengganti, Ulinnuha, S.Sy., melakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022. Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Koordinasi dilakukan pada bagian Kepegawaian dan Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Pada bagian Kepegawaian telah dilakukan koordinasi dan konsultasi kepada Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI, H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I. beserta jajarannya. Pada bagian Kepaniteraan telah dilakukan koordinasi dan konsultasi kepada Panitera, Drs. Hairil Anwar, M.H. beserta jajarannya.

Kunjungan koordinasi tersebut mendapat sambutan yang baik dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Semoga dengan adanya koordinasi tersebut dapat menjadi wadah komunikasi yang baik mengenai kinerja yang telah dilakukan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun dan mendapatkan saran dan masukan untuk lebih meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media