header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Ketua Dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 298Posted in Kuala Kurun

Pengantar Alih Tugas Ketua Dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun

 

Kuala Kurun│www.pa-kualakurun.go.id

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, segenap pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menggelar acara perpisahan dan pengantar alih tugas Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Adriansyah, S.H.I. dan Mohammad Imaduddin, S.Sy.,M.H.  Acara dilaksanakan pada hari Jum’at, 04 Februari 2022 pukul 08.30 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun serta para Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rahimah, S.H.I., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Bapak Adriansyah dan bapak M. Imaduddin selama menjadi Ketua dan Hakim di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Terima kasih untuk Bapak Adriansyah atas dedikasi dan kerjasama nya selama ini, beliau merupakan sosok pimpinan yang santai tapi tegas dalam memimpin. Tak lupa terima kasih juga untuk Bapak M. Imaduddin atas dedikasinya selama ini, dimana beliau merupakan sosok yang selalu memberikan semangatnya dan menjadi sosok panutan untuk seluruh pegawai. Semoga dengan adanya acara perpisahan dan pengantar alih tugas ini tidak memutuskan tali silaturahmi dengan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selamat bertugas di tempat yang baru di Pengadilan Agama Sangatta untuk Bapak Adriansyah dan Pengadilan Agama Rankasbitung untuk Bapak M.Imaduddin,” ungkap beliau.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Adriansyah dan Bapak Imaduddin selaku Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun yang akan pindah tugas dengan didampingi istri secara bergantian menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Ungkapan syukur dan rasa terima kasih mereka sampaikan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun atas kerjasamanya selama berkerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun, dimana banyak sekali kesan yang didapat selama bersama, di antaranya suasana di kantor yang kondusif dan penuh persaudaraan serta kekeluargaan. Tak hanya itu dalam momentum tersebut Bapak Adriansyah dan Bapak M. Imaduddin juga menyampaikan permintaan maaf selama bertugas menjadi Ketua dan Hakim di Pengadilan Agama Kuala Kurun kiranya terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Di sesi akhir acara, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun memberikan kenang-kenangan, yang diterima langsung oleh Bapak Adriansyah dan Bapak M. Imaduddin yang masing - masing didampingi Istri. Tak lupa ucapan selamat dan foto bersama menutup jalanya kegiatan Pengantar Alih Tugas Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media