header pta Baru

Haru, Suasana Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Oleh Forkopimda Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 341Posted in Kuala Kurun

Haru, Suasana Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Oleh Forkopimda Kabupaten Gunung Mas

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kamis, 3 Februari 2022 dengan adanya promosi dan mutasi bapak Adriansyah, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi Ketua Pengadilan Agama Sangatta Kelas II yang berada di wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Bupati dan Wakil Bupati beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Gunung Mas menyelenggarakan acara pengantar alih tugas beliau.

Acara ini merupakan temu pamit Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kepada seluruh pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas dan pemberian kenang-kenangan. Bupati beserta yang hadir dalam rangka pengantar alih tugas ini mengucapkan salam perpisahan dan diiringi ucapan selamat dan sukses kepada bapak Adriansyah, S.H.I. di tempat tugas yang baru. Silaturahmi dalam waktu yang singkat ini tidak mengurangi keeratan kerja sama antara Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan pemerintah daerah pada kepemimpinan beliau.

Selain ucapan dari yang ditinggalkan, bapak Adriansyah, S.H.I. juga mengucapkan semoga kedepannya dengan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang baru dapat melanjutkan silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang sebelumnya agar tetap terjaga dengan baik ikatan silaturahmi antara Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas dan seluruh instansi-instansi lainnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media