header pta Baru

Kunjungan Sekaligus Pamit Ketua PA Kuala Kurun Kepada Pengadilan Negeri Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 345Posted in Kuala Kurun

Kunjungan Sekaligus Pamit Ketua PA Kuala Kurun Kepada Pengadilan Negeri Kuala Kurun

Kuala Kurun│www.pa-kualakurun.go.id

Jum’at 04 Februari 2022, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Adriansyah, S.H.I. berkesempatan datang berkunjung ke Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan disambut langsung oleh Hakim Senior sekaligus Plt. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Raden Guntar Anggaraputra Sudjata., S.H. M.H. dan jajarannya di ruang tamu terbuka Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Maksud kunjungan Bapak Adriansyah tersebut, selain bersilaturrahim, juga memohon pamit atas promosinya menjadi Ketua Pengadilan Agama Sangatta Kelas II.

Sebagaimana diketahui bahwa pada beberapa waktu lalu telah diumumkan dalam Rapat Pimpinan Tim Promosi dan Mutasi Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, bahwa Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Sangatta Kelas II.

Dalam kesempatan itu Beliau mohon pamit dari kebersamaan selama ini. “Saya mohon pamit pak Hakim dan rekan-rekan, mohon maaf bila kebersamaan selama ini ada yang tidak sempurna. Doakan saya selalu sehat dan kita terus bersilaturrahim walaupun melalui media sosial”, ucap beliau.

Diakhir pertemuan, beliau memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada para Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun tersebut

Hakim sekaligus Plt. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun juga mengucapkan selamat atas promosi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, semoga amanah baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Sangatta Kelas II dapat diemban dengan baik dan senantiasa diberikan kesuksesan oleh Allah SWT.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media