header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Acara Vaksinasi Covid-19 Lanjutan (Booster)

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 340Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Acara Vaksinasi Covid-19 Lanjutan (Booster)

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kamis, 3 Februari 2022 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gunung Mas menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Lanjutan (Booster) di Puskesmas Tampang Tumbang Anjir. Peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 yang terjadi saat ini dan adanya varian terbaru yaitu Omicron, sebagaimana ramai diberitakan di berbagai media masa sehingga mendorong Pemda Kab. Gunung Mas laksanakan vaksinasi lanjutan (Booster) bagi masyarakat Kab. Gunung Mas dosis ketiga.

Acara ini dihadiri oleh bapak Jaya Samaya Monong Bupati Kab. Gunung Mas didampingi Wakil Bupati Kab. Gunung Mas Ibu Efrensia L.P Umbing beserta anggota Forkopimda Kab. Gunung Mas termasuk salah satunya adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Diharapkan, adanya vaksinasi lanjutan (booster) ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan varian terbarunya.

Bupati Kab. Gunung Mas menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam program pencegahan Covid-19 ini dengan melakukan vaksinasi lanjutan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Gunung Mas. Selain itu beliau juga tetap menghimbau agar selalu menjaga protokol Kesehatan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media