header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti LKTI HUT IKAHI KE - 69

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 561Posted in Kuala Kurun

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun  Ikuti LKTI HUT IKAHI KE - 69

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Dalam rangka menyambut hari jadinya ke 69 tahun pada tanggal 19 Maret mendatang, Pengurus Pusat IKAHI (PP IKAHI) menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk para hakim sebagai anggotanya, antara lain Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat nasional. Lomba karya tulis yang diadakan oleh PP IKAHI, dibuka sejak tanggal bulan Januari 2022 hingga berakhir tanggal 19 Februari 2022.

Adapun tema yang diangkat dalam perlombaan karya tulis ilmiah ini adalah "Sinergitas Ikahi Mendukung Akselerasi Terwujudnya Peradilan Modern". Sebagaimana dalam web ikahi.or.id diberitakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan intelektualitas para hakim melalui kegiatan tulis menulis yang hampir setiap hari menjadi rutinitas hakim. Lomba KTI ini terbuka untuk seluruh hakim indonesia dari tingkat pertama hingga tingkat banding. Nantinya akan ada 10 peserta terbaik LKTI akan ditentukan oleh dewan juri yang professional dan independen yang berasal dari Akademisi, praktisi dan Hakim Agung. Kemudian kepada para peringkat 10 terbaik akan diganjar hadiah jutaan rupiah serta piagam penghargaan.

Kepada tim Redaksi PA Kuala Kurun, setelah mengetahui pengumuman kompetisi tersebut melalui media elektronik, Mohammad Imaduddin, S.Sy., M.H. salah satu Hakim PA Kuala Kurun menyatakan akan mengikuti kegiatan HUT IKAHI tersebut dengan mengirimkan naskah karya tulis ilmiah melalui email yang sudah ditentukan pihak panitia. “Adanya lomba karya tulis ilmiah yang diselenggarakan oleh PP IKAHI merupakan saran akita untuk dapat berkembang kembali. Dimana kesempatan ini menjadi ajang bagi kita para hakim untuk dapat mengasah kembali kemampuan menulis, maka sudah sepatutnya kita apresiasi salah satunya dengan mengikuti kegiatan tersebut. Bukan masalah menang dan kalah yang kit acari tapi lebih belajar untuk dapat memanfaat kesempatan yang ada,” ungap beliau.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media