header pta Baru

Selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan KPA Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 343Posted in Kuala Kurun

Selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan KPA Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Drs. H. Sudirman, S.H., M.H. secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 pukul 10.00 WIB. Kegiatan tersebut bersamaan dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Ketua Pengadilan Agama lainnya di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya memberikan sambutan sekaligus pembinaannya kepada seluruh peserta undangan yang hadir agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan sehari-hari, baik dalam aktivitas melayani para pihak ataupun dalam aktivitas sesama pegawai saat bekerja.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berpesan kepada seluruh aparatur untuk memahami hakikat jabatan itu adalah amanah bukan kekuasaan dan kewenangan, serta dapat hadir menjadi sosok pimpinan yang mampu menjalankan program pimpinan pusat yaitu pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Segenap keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang baru. Semoga kehadirannya dapat membawa Pengadilan Agama Kuala Kurun menjadi lebih baik dan tetap memberikan pelayanan yang semakin baik.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media