header pta Baru

Gandeng Bank Mandiri KCP Kuala Kurun, PA Kuala Kurun Adakan Bimtek Service Excellent

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 345Posted in Kuala Kurun

Gandeng Bank Mandiri KCP Kuala Kurun, PA Kuala Kurun Adakan Bimtek Service Excellent

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berkerjasama dengan Bank Mandiri KCP Kuala Kurun menyelenggarakan Pelatihan Service Excellent di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Rabu, 26 Januari 2022 pukul 10:00 WIB. Bertempat di Ruang Sidang PA Kuala Kurun Kelas II acara diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Service excellence sendiri dapat dikatakan sebagai tata cara dalam menyajikan sebuah pelayanan yang diberikan oleh seseorang atau organisasi yang membuat pengguna atau para pihak yang dilayani merasa senang ataupun puas terhadap pelayanannnya. Adriansyah, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sangat mengapresiasi dengan diadakanya kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada Tim Pemateri dari Bank Mandiri KCP Kuala Kurun Kelas II yang telah meluangkan waktunya dalam memberikan materi terkait service excellent kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun Kelas II. Harapannya dengan adanya kegiatan kegiatan pelatihan service excellent ini semua pegawai dapat  memberikan  pelayanan  prima kepada masyarakat pencari keadilan, dapat mengembangkan etos kerja yang  berorientasi pada pelayanan, mahir mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, membentuk pegawai yang bisa bekerja secara professional, serta mampu berkomunikasi dengan baik,” ungkap beliau.

Dalam pelatihan tersebut, Tim Pemateri dari Bank Mandiri KCP Kuala Kurun tak hanya memberikan materi semata bahkan langsung praktek (role play) maupun tips dan trik dalam menghadapi segala situasi yang sering kali terjadi yang kaitannya pemberian service excellent kepada masyarakat para pencari keadilan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media