header pta Baru

KERJASAMA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN DENGAN PT. TELKOM INDONESIA CABANG PALANGKA RAYA

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 540Posted in Kuala Kurun

KERJASAMA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN DENGAN PT. TELKOM INDONESIA CABANG PALANGKA RAYA

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022, Ahmad Darwis, S.H.I. selaku Sekretaris sekaligus Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan kunjungan kerja ke Kantor Telkom Indonesia Cabang Palangka Raya.  Dalam kunjungan tersebut Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun diterima langsung oleh Bapak Rudi Endaryanto selaku Manager Egbis Telkom Wilayah Kalimantan Tengah.

Kunjungan tersebut dalam rangka penandatanganan Surat Perintah Kerja.  Kerjasama Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan Telkom Palangka Raya terkait penyediaan layanan internet untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun. Perjanjian kerjasama dengan Telkom ini merupakan kerjasama berkelanjutan setelah tahun sebelumnya Pengadilan Agama Kuala Kurun juga bekerjasama dengan Telkom dalam hal penyediaan layanan internet.

Adapun bentuk layanan internet yang diterima Pengadilan Agama Kuala Kurun berupa layanan Astinet, Wifi id dan Indihome. Penggunan produk Telkom ini merupakan kebutuhan primer dalam melaksanakan tugas di lingkup Pengadilan Agama Kuala Kurun serta agar pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang berbasis online dapat berjalan lebih optimal.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media