header pta Baru

Amanat Apel Senin Pagi : “Istiqomah dan Tingkatkan Prestasi Kinerja”

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 309Posted in Kuala Kurun

Amanat Apel Senin Pagi : “Istiqomah dan Tingkatkan Prestasi Kinerja”

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kegiatan  rutin Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan kegiatan rutin yaitu Apel Senin Pagi tanggal 20 Januari 2022. Pada kesempatan kali ini, Apel dipimpin oleh Ketua PA Kuala Kurun YM Bapak Ardiansyah, S.H.I. Adapun petugas apel yang bertugas adalah :

Dwi Surya Purnapi (Komandan Apel)

Uci Susilowati, S.P. (Pembawa Acara)

Salmun Efendi, S.Kom. (Pembaca Do'a)

Dalam amanatnya beliau memberikan apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan aparatur yang telah bekerja dalam periode Triwulan Kinerja akhir tahun 2022 di PA Kuala Kurun dengan memperoleh peringkat 44 nasional kategori pengadilan pertama kelas II. Capaian yang sangat luar biasa dari periode sebelumnya, dimana PA Kuala Kurun masih berada pada peringkat 80 besar. Capaian prestasi ini perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan pada periode kali ini.

Salah satu agenda pada pekan ini yaitu Diklat Ditempat Kerja (DDTK) dengan tema “Service Excelance” dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya aparatur terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat. Kegiatan ini terlaksana kerjasama dengan Bank Mandiri dan diagendakan pada hari Rabu, 26 Januari 2022. Beliau juga berpesan agar seluruh pegawai mengikuti kegiatan tersebut. Sedangkan agenda kegiatan pimpinan pada pekan ini yaitu diklat kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan (Balitbangdikltkumdil) - Mahkamah Agung Republik Indonesia. Adapun pelaksanaannya hingga saat ini masih menunggu surat pemanggilan peserta diklat.

Apel pagi kemudian ditutup dengan do’a oleh Salmun Efendi dan pembacaan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan el-yel Pengadilan Agama Kuala Kurun oleh Kusnanto.

 

“PA Kuala Kurun MANTAP!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media