header pta Baru

Gerak Cepat Perangkat Desa Tumbang Miwan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 284Posted in Kuala Kurun

Gerak Cepat Perangkat Desa Tumbang Miwan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Senin, 24 Januari 2022. Perwakilan Perangkat Desa Tumbang Miwan Kecamatan Kurun, Fitriyani dan Bachtiar bersilaturahmi ke Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait program sidang di luar gedung setelah sebelumnya Tim Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun berkunjung ke Kantor Desa Tumbang Miwan pada Jumat, 21 januari 2022 lalu. Keduanya disambut baik oleh Panitera Muda Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ma’mun, S.H. dan dilanjutkan dengan koordinasi di ruang Panitera PA Kuala Kurun.

 

“Luar bisa, tadi dari Desa Tumbang Miwan membawa 25 formulir permohonan perkara itsbat nikah dan seluruhnya prodeo”. Ungkap Ma’mun ditemui seusai koordinasi. Baik perangkat desa maupun warga sangat antusias merespon program sidang di luar gedung PA Kuala Kurun. Gerak cepat dari warga Tumbang Miwan ini akan disambut gerak cepat juga oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun.

 

Kegiatan sosialisasi  dengan langsung turun ke lapangan terbukti sangat efektif dalam memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat  di daerah dengan berkerjasama dengan perangkat desa secara terpadu. Selain kecamatan Kurun, rencananya sosialisasi ini akan dilanjutkan ke desa-desa di kecamatan Tewah.

 

“PA Kuala Kurun MANTAP!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media