header pta Baru

Gerak Cepat Sosialisasi Program Sidang Luar Gedung, Tim Kepaniteraan Silahturahmi ke Kantor Desa Timbang Miwan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 420Posted in Kuala Kurun

Gerak Cepat Sosialisasi Program Sidang Luar Gedung, Tim Kepaniteraan Silahturahmi ke Kantor Desa Timbang Miwan

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Rombongan Tim Sosialisasi Sidang di Luar Gedung, Kepaniteran Pengadilan Agama Kuala Kurun yang dikoordininir oleh Panitera PA Kuala Kurun, Ismail Pahmi, S.H. beserta Panitera Muda Hukum, Ma'mun, S.H., Jurusita Pengganti, Ulinnuha, S.Sy. mengadakan silaturahmi ke Kantor Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun.  Dalam kesempatan tersebut Ibu Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Rahimah, S.H.I., M.H. turut serta mendampingi rombongan pada Jumat pagi, 21 Januari 2021.

 

Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi program sidang di luar gedung disambut oleh Kepala Desa Tumbang Miwan, Setiawan. "Kami sangat menyambut baik program dari Pengadilan Agama Kuala Kurun ini dengan membantu mensosialisasikan dan mendata warga dan kami akan memfasilitasi kegiatan tersebut. Hampir 90% warga kami muslim dan banyak yang nikah di bawah tangan (siri)” ungkap Setiawan.

Selain itu Tim Kepaniteraan juga mensosialisasikan program prodeo atau pembebasan biaya perkara bagi warga yang tidak mampu. Dengan adanya silaturahmi dan sosialisasi-sosialisasi ke desa ini harapannya dapat membantu percepatan program sidang di luar gedung tahun 2022 ini secara terpadu, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara luas luas oleh warga pencari keadilan di Kabupaten Gunung Mas.

 

“PA Kuala Kurun MANTAP!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media