header pta Baru

Pemilihan Agen Perubahan Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 275Posted in Kuala Kurun

Pemilihan Agen Perubahan Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Momentum awal tahun Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan pemilihan agen perubahan secara terbuka untuk semua pegawai yang dilaksanakan diruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun pada hari Rabu, 19 Januari 2022. Prosesi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Adriansyah, S.H.I. dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Setelah dilakukan prosesi pemilihan, Agen Perubahan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang terpilih pada tahun 2022 adalah Zainul Hal, S.Sy., M.Si dari unsur Hakim, Ulinnuha, S.Sy dari unsur Kepaniteraan, Salasiah, A.Md dari unsur Kesekretariatan dan Salmun Efendi, S.Kom dari unsur PPNPN. 

Ketua PA Kuala Kurun, Adriansyah, S.H.I. menyampaikan : “Setelah melalui proses pemilihan, yang terpilih sebagai agen perubahan akan ditetapkan dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dimana Agen Perubahan merupakan pegawai terbaik pada Tahun 2021 dan menjadi Agen Perubahan pada Tahun 2022.  Selamat berjuang bersama menuju perubahan dan mewujudkan zona integritas di Pengadilan   Agama Kuala Kurun”, pungkas Adriansyah.

Beliau juga berharap pegawai yang terpilih sebagai agen perubahan juga berperan sebagai mediator yang bertugas membantu memperlancar proses perubahan dan menjadi tolak ukur para pegawai lainnya dalam meningkatkan kinerja sesuai tupoksinya masing-masing sehingga roda organisasi Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat berjalan sejalan dengan pembangunan Zona Integritas yang kini sedang dirintis di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media