header pta Baru

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 299Posted in Kuala Kurun

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Kuala Kurun.  Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Adriansyah, S.H.I. dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Acara dilakukan dengan menerapkan protokol Covid-19.

Ada dua orang CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun yang dilantik dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil yaitu Muhammad Abdillah Wirawan, S.Kom dan Nanik Rofikoh, S.H. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI serta dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Setelah pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung, keduanya pun dilantik dan mengucapkan Sumpah Pegawai Negeri Sipil. Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Agama Kuala Kurun, yang bertindak sebagai saksi yaitu Ma’mun, S.H. dan Salasiah, A.Md sedangkan yang bertindak sebagai Rohaniwan adalah Ardian Shaleh, S.E.

Setelah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada dua orang PNS yang baru dilantik serta berharap kedua PNS dapat terus memberikan kinerja yang lebih baik kedepannya untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama PNS yang baru dilantik dengan seluruh Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo Kuala Kurun” (AS- TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media