header pta Baru

“Satu Komitmen Satu Semangat” Tegas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Dalam Rapat Koordinasi Pertama Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 296Posted in Kuala Kurun

“Satu Komitmen Satu Semangat” Tegas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Dalam Rapat Koordinasi Pertama Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 19 Januari 2022 Pukul 09.00 WIB sd selesai. Bertempat di ruang sidang, Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan rapat koordinasi bulan Januari tahun 2022 rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Adriansyah, S.H.I. dan  dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Bapak Adriansyah, S.H.I. mengapresiasi kinerja seluruh aparatur pada tahun 2021 yang sudah sangat baik dan semoga kedepannya pada tahun 2022 ini bisa ditingkatkan lagi. Beliau juga  mengingatkan kepada segenap aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun agar disiplin dalam bekerja serta mempedomani dan mematuhi kode etik jabatan masing- masing serta selalu menjaga kekompakan, keharmonisan antar seluruh aparatur pegawai di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Dalam rapat ini dibahas mengenai program kerja untuk tahun 2022 baik itu di bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Melihat pada tahun sebelumnya apa saja program kerja yang belum terlaksana agar pada tahun berikutnya bisa berjalan dengan sesuai apa yang diharapkan.

Di akhir rapat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap hal-hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki agar ditindaklanjuti segera serta mempersiapkan semua rencana kedepannya agar terlaksana guna meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun dari tahun sebelumnya. “Satu Komitmen Satu Semangat” Tegas ketua PA Kuala Kurun.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media