header pta Baru

Jadi yang Terdepan, Website PA Kuala Kurun Raih Predikat Nilai Sempurna

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 298Posted in Kuala Kurun

Jadi yang Terdepan, Website PA Kuala Kurun Raih Predikat Nilai Sempurna

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Website adalah kumpulan halaman dalam suatu domain yang memuat tentang berbagai informasi agar dapat dibaca dan dilihat oleh pengguna internet melalui sebuah mesin pencari. Informasi yang dapat dimuat dalam sebuah website umumnya berisi mengenai konten gambar, ilustrasi, video, dan teks untuk berbagai macam kepentingan. Adapun salah satu fungus dari website adalah dapat digunakan sebagai media informasi, di mana setiap orang dapat menyampaikan dan menerima informasi. Cukup dengan membuka alamat website, maka seseorang dapat mengetahui berbagai macam informasi yang tersedia di dalam halaman web tersebut. Berbicara tentang website, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga memiliki laman website dengan alamat www.pa-kualakurun.com yang bertujuan sebagai sarana penyedia segala informasi yang berkaitan dengan Pengadilan Agama Kuala Kurun kelas II untuk dapat diakses oleh masyarakat pencari keadilan di dunia maia.

Berkaitan dengan website, kabar terbaru datang dari Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang mana berhasil meraih Nilai Sempurna (830) pada Penilaian Website Pengadilan Agama Kelas II di Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Afama Mahkamah Agung RI.  Raihan prestasi tersebut di sampaikan oleh Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI dalam acara Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Penyampaian Program Kerja Tahun 2022 pada Rabu (05/01/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh jajaran satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama, Mahkamah Syariah maupun Pengadilan Agama seluruh Indonesia. Tak terkecuali juga diikuti oleh jajaran aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Bertempat di Ruang Media Center  Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris  Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam momentum tersebut Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI selain menyampaiakan tentang pembahasan mengenai Program Kerja Tahun 2022, dalam kesempatan ini Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI juga memberikan banyak sekali apresiasi kepada seluruh satuan kerja di lingkungan peradilan agama yang meraih prestasi-prestasi pada Tahun 2021. Termasuk di dalamnya disampaikan tentang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berhasil meraih Nilai Sempurna (830) pada Penilaian Website Pengadilan Agama Kelas II di Tahun 2021.

Ditemui Tim Redaksi seusai mendapat kabar tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Adriansyah, S.H.I. menyampaikan bahwa adanya pencapaian ini menjadi suatu kebanggaan bagi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Terima kasih atas kerja keras seluruh pegawai, adanya raihan prestasi ini tentunya  menjadi salah satu motivasi bagi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk selalu memberikan yang terbaik dalam berkerja. Mari terus kita berupaya untuk meningkatkan kembali segala performa dalam melaksanakan kinerja diberbagai bidang yang lainnya. Terkhusus untuk website Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mari kita jaga prestasi ini dengan selalu mengupdate informasi-informasi yang lengkap dan menarik di Website Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, sehingga dapat memperudah masyarakat pencari keadilan dalam memperoleh informasi serta nilai tambahan lainnya kita dapat mempertahankan penilaian kinerja untuk kateori website di tahun-tahun berikutnya,” pungkas beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun” (UN – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media