header pta Baru

Bersama Kita Bisa, Pengadilan Agama Kuala Kurun Laksanakan Jum'at Bersih Demi Kerapian dan Kenyamanan Lingkungan Kantor

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 390Posted in Kuala Kurun

Bersama Kita Bisa, Pengadilan Agama Kuala Kurun Laksanakan Jum'at Bersih Demi Kerapian dan Kenyamanan Lingkungan Kantor

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 24 Desember 2021, Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun lakukan kegiatan gotong royong dalam membersihkan lingkungan kantor demi mempertahankan kerapian dan kenyamanan lingkungan. Meskipun cuaca sedikit mendung tidak mengurangi semangat untuk melakukan kegiatan bersih-bersih. Kegiatan ini yang dilakukan adalah menyapu halaman, membersihkan rumput dan mempersiapkan lapangan yang digunakan untuk bermain bulu tangkis.

Indikator dalam kenyamanan adalah bersih, rapi dan indah untuk dilihat. Inilah upaya yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung pengadilan. Selain itu kegiatan ini sebagai sarana saling memupuk kekompakan dan rasa peduli antar pegawai. Banyak hal positif yang diperoleh dari kegiatan ini yaitu menghilangkan rasa penat setelah sepekan melakukan aktivitas perkantoran yang menimbulkan kelelahan dan kejenuhan karena selalu melihat layar monitor komputer di ruang kerja.

Pengadilan Agama Kuala Kurun mengupayakan pengelolaan stres yang di timbulkan oleh pekerjaan dengan berbagai kegiatan di hari akhir pekan sebelum libur seperti melakukan kebersihan lingkungan dan berolahraga. Adanya hal tersebut Pengadilan Agama Kuala Kurun membuat lapangan bulu tangkis untuk memfasilitasi para pegawai yang akan melakukan olahraga saat waktu luang.

Sesuai moto kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Bersama Kita Bisa maka seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun bersama-sama membuat rutinitas di akhir pekan untuk memupuk kekompakan agar pada pekan selanjutnya dapat bersemangat kembali dalam melakukan aktivitas bekerja seperti biasa.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media