header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Berikan Pembinaan Terhadap Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 404Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan  Agama Kuala Kurun Berikan Pembinaan Terhadap Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 16 Desember 2021. Bertempat Di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Adriansyah, S.H.I. berkesempatan untuk memberikan pembinaan rutin kepada petugas PTSP Pengadilan Agama Kuala Kurun. Sebagaimana diketahui bahwa PTSP merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Sebagai upaya meningkatkan pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kurun, maka dilakukan pembinaan rutin kepada Petugas PTSP oleh Pimpinan, Hakim serta pegawai lainnya secara bergantian.

Dalam pembinaannya, Ketua PA Kuala Kurun Bapak Adriansyah, S.H.I menyampaikan agar tetap melakukan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan yang datang di Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan menerapkan Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun  (5S) dan Rapi, Resik, Ringkas, Rawat dan Rajin (5R). Tetap fokus terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing, fokus untuk melayani para pihak dan pencari keadilan yang datang serta selalu siap untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan dan pelayanan sebagai petugas PTSP.

Ketua PA Kuala Kurun juga menyampaikan, agar petugas PTSP tetap memperhatikan Aplikasi PTSP Online pada saat jam kerja, supaya setiap pencari keadilan yang membutuhkan informasi baik secara langsung maupun tidak langsung merasa puas terhadap pelayanan di PA Kuala Kurun.

Di akhir pembinaan, Bapak Adriansyah meminta saran dan masukan kepada seluruh petugas PTSP mengenai hal-hal apa saja yang menjadi kendala atau masalah yang dihadapi selama ini, agar upaya untuk melakukan pelayanan terhadap pencari keadilan tidak terkendala suatu apapun.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media