header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2021 Dan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 558Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2021 Dan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Kuala Kurun | www.pa-kualakurun.go.id
Kamis (23/12/2021) Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Adriansyah, S.H.I. mengahadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2021 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) Kabupaten Gunung Mas. Acara di laksanakan di halaman Mapolres Gunung Mas. Acara di pimpin langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong.

Amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,yang di bacakan oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyampaikan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul dan bersuka cita bersama dengan keluarga, serta merayakan pergantian tahun di berbagai lokasi.

“Hal ini tentunya akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan Bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Katimbas) dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) serta penyebaran pandemic Covid-19,” ucap Bupati.

Selanjutnya, penyematan tanda pita operasi kepada perwakilan dilaksanakan oleh Bupati Gunung Mas.

Sementara Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansyah, S.I.K., disela kegiatannya menyampaikan bahwa Operasi Lilin tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat berjalan lancar.

“Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini merupakan momentum untuk mamantau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan,” kata Kapolres.

“Bravo Pa Kuala Kurun!,” (FI-TI).

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media