header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti LANPION Series Ke-11

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 421Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti LANPION Series Ke-11

Jum'at, 24 Desember 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Adriansyah, S.H.I., Wakil Ketua Ibu Rahimah, S.H.I.,M.H., Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Zainul Hal, S.Sy., dan Mohammad Imaduddin, S.Sy., serta Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun H. Ismail Pahmi, S.H., mengikuti Layanan Pembinaan Online (LANPION) yang menjadi program rutinitas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama diwilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Pembina pada kesempatan LANPION Series ke-11 kali ini oleh Bapak Dr. Drs. H. Munawan, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Drs. H. Munawan, S.H., M.H., menyampaikan  materi “Teknis Sukses Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM serta Teknis Peningkatan SIPP”. Dalam pembangunan Zona Integritas memiliki beberapa tujuan yaitu Untuk Mencegah KKN, Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik dan Meningkatkan Akuntabilitas Kinerja. Adapun langkah dasar  Pembangunan Zona Integritas meliputi Pencanangan Pembangunan Zi Sebagai Titik Awal, Penandatanganan Pakta Integritas Sebagai Komitmen Bersama dan Pemenuhan Lembar Kerja Evaluasi (Lke) di 6 (enam) area perubahan serta komponen hasil yang memiliki bobot penilaian.

Beliau juga menyampaikan beberapa Teknis Peningkatan SIPP melalui One Day Minute dan One Day Publish, perlu diperhatikan ketelitian dan kehati-hatian dalam penanganan administrasi setiap perkara, serta menghimbau kepada seluruh Pengadilan Agama agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan dalam meningkatkan kinerja masing-masing satker.

Kegiatan tersebut ditutup dengan tanya jawab dengan narasumber dan diskusi dengan masing-masing satuan kerja dan berakhir pada pukul 15.15 WIB.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media