header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 430Posted in Kuala Kurun

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

 

Kuala Kurun | Pa-kualakurun.go.id

Rabu 10 November 2021, Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Mohammad Imaduddin, S.Sy., M.H. menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Gunung Mas. Upacara tersebut di Pimpin langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong.

Upacara yang digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol Kesehatan, yakni tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut, Jaya Samaya Monong membacakan sambutan Menteri Sosial Tri Rismaharini, “Kita harus terus menggelorakan semangat gotong royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia. Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita seraya mengembangkan toleransi tinggi untuk mempertahankan kemerdekaan, yang berbalut semboyan Merdeka atau Mati,” ujar Jaya samaya Monong saat membacakan sambutan.

“Kita harus terus lebih maju dari tahun sebelumnya. Kita akan buktikan pada dunia, kalau bersama kita bisa mewujudkan cita-cita para Pahlawan, ini harus kita contoh dengan satu tekad, gigih berjuang dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun, serta tidak pernah peduli akan keterbatasan atau halangan,”

Bupati melanjutkan semangat, tekad dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021 “Pahlawanku Inspirasiku.”

“Hal ini harus menjadi cambuk untuk meneguh persatuan dan kesatuan Indonesia. Kini saatnya kita berdiri dan bergandengan tangan seraya berteriak, kita pasti bisa!!! Tentunya dengan taufik dan hidayah-Nya,”

Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, mari kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

“Saya mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan cita-cita para pahlawan,” pungkasnya.

“Bravo Pa Kuala Kurun!,” (FI-TI).

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media