header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Ikut Serta Memeriahkan Festival Kuliner Pangan Lokal (FKPL)

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 404Posted in Kuala Kurun

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Ikut Serta Memeriahkan Festival Kuliner Pangan Lokal (FKPL)

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin (08/11/2021), Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun ikut serta berpartisipasi pada Festival Kuliner Pangan Lokal (FKPL) di Desa Wisata Hurung Bunut, Kecamatan Kurun. Tema festival ini adalah untuk menumbuhkan minat masyarakat mengolah potensi bahan pangan lokal menjadi kuliner yang mempunyai nilai ekonomis dan nilai tambah pengolahan dan pemanfaatan produk pangan lokal yang berkelanjutan.

Kegiatan Festival Kuliner Pangan Lokal ini diikuti oleh Organisasi Wanita sebanyak 14 peserta, pelaku usaha 4 peserta, TP PKK Kabupaten Gunung Mas, TP PKK Kecamatan Kurun dan TP PKK Desa Hurung Bunut, sehingga jumlah peserta sebanyak 21 peserta.

Ny. Lale Himniati Nurin Zaibul Hal selaku Plt. Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun menyampaikan, “Dengan ikut serta kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DYK Kuala Kurun terhadap gerak kegiatan GOW Gunung Mas, serta mengenalkan DYK Cabang Kuala Kurun sebagai organisasi wanita peradilan di wilayah Gunung Mas”

Adapun menu yang disajikan oleh DYK Cabang Kuala Kurun yaitu Sate Lilit, Lumpia Rebung Ayam, dan Lupis Ketan. Selain menu yang disajikan akan dicicipi oleh oleh tim penilai, juga untuk ditawarkan kepada pembeli yang hadir pada kegiatan ini.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media