header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menghadiri kegiatan Festival Kuliner Pangan Lokal (FKPL)

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 332Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menghadiri kegiatan Festival Kuliner Pangan Lokal (FKPL)

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin (08/11/2021), Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menghadiri kegiatan Festival Kuliner Pangan Lokal (FKPL) di Desa Wisata Hurung Bunut, Kecamatan Kurun. Acara ini diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gunung Mas. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mendukung Desa Hurung Bunut sebagai Desa Wisata dan untuk mendukung salah satu Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yaitu “Smart Tourism”.

Kegiatan Festival Kuliner Pangan Lokal (FKPL) dihadiri Wakil Ketua II DPRD Gumas Neni Yuliani, Forkopimda, Penasehat GOW Ny Mimie Mariatie Jaya S Monong, sejumlah pejabat Eselon II dan III, dan undangan lainnya.

Bupati Gunung mas dalam sambutannya menyampaiakan, “Saya berharap kepada Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gunung Mas bisa bekerjasama dengan organisasi wanita lainnya melaksanakan program kerja yang dapat bermanfaat lagi masyarakat khususnya kegiatan yang dapat menumbuhkan usaha mikro kecil menengah di tengah situasi pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Bersamaan dengan acara yang dilaksanakan pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas akan menyerahkan aset dan pengelolaan Pasar Rakyat yang sudah dibangun melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunung Mas kepada pihak Kecamatan yang telah ditetapkan dengan Keputusan Bupati Gunung Mas.

Adapun Lokasi 10 unit Pasar Rakyat di maksud adalah pasar Rakyat Sepang, Pasar Rakyat Kampuri, Pasar Rakyat Tumbang Talaken, Pasar Rakyat Teluk Nyatu, Pasar Rakyat Hurung Bunut, selanjutnya Pasar Rakyat Tumbang Rahuyan, Pasar Rakyat Tewah, Pasar Rakyat Tumbang Miri, Pasar Rakyat Tumbang Napoi dan Pasar Rakyat Tumbang Marikoi.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media