header pta Baru

Rapat Tim Pengendali Dokumen APM Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 609Posted in Kuala Kurun

Rapat Tim Pengendali Dokumen APM Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Jumat tanggal 24 September 2021, diadakan rapat. Rapat dimulai pukul 13.30 WIB dan dibuka oleh Salasiah, A.Md selaku pembawa cara. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Ahmad Darwis, S.H.I., dan dihadiri oleh Koordinator, sekretaris serta anggota Tim Pengendali Dokumen APM Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Kegiatan kali ini merupakan Rapat Tim Pengendali Dokumen APM Pengadilan Agama Kuala Kurun. Adapun yang dibahas dalam rapat ini mengenai tindaklanjut hasil Zoom dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya terkait rencana asesmen internal, Eviden APM, serta Aplikasi Penilaian Mandiri Akreditasi Penjaminan Mutu (PMPAPM). Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Darwis, S.H.I. selaku Sekretaris APM Pengadilan Agama Kuala Kurun meminta Koordinator Tim Pengendali Dokumen beserta para anggota untuk melakukan pengecekan terhadap Eviden APM dari area 1 hingga 7 sebelum dilakukan penginputan kedalam Aplikasi PMPAPM.    

Rapat berlangsung dengan lancar dalam suasana santai hingga akhir acara. Semoga pengecekan terhadap Eviden APM oleh Tim Pengendali Dokumen APM Pengadilan Agama Kuala Kurun berjalan dengan lancar dan Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat kembali meraih A Excellent dalam surveillance APM.

“Bravo Kuala Kurun” (AS- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media