header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Vaksinasi di Desa Tewang Pajangan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 379Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Vaksinasi di Desa Tewang Pajangan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 23 September 2021, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Adriansyah, S.H.I., menghadiri undangan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskemas Desa Tewang Pajangan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh dewan Pimpinan Daerah Partai GOLKAR Kabupaten Gunung Mas dalam rangka Program Nasional Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas.

Sasaran utama vaksinasi yaitu Siswa-Siswi SMPN dan SMKN di Desa Tewang Panjangan dan Desa Tumbang Hakau sebagai persiapan memenuhi persyaratan rencana belajar secara tatap muka di sekolahnya masing-masing. Kuota vaksinasi yang diberikan yaitu berjumlah 150 dosis dengan usia peserta vaksin yaitu 12 (dua belas) tahun keatas.

Hadir pula dalam kegiatan ini Bupati Kabupaten Gunung Mas, Kapolres Kabupaten Gunung Mas, Perwira Penghubung Kodim 1016/Plk, Ketua PAKuala Kurun, dan Tokoh Masyarakat setempat. Mengenai teknis pelaksanaan dan tenaga medis proses vaksinasi difasilitasi oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas dalam hal ini yaitu Puskesmas Desa Tewang Pajangan.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media