header pta Baru

Hakim PA Kuala Kurun Mewakili Ketua PA Kuala Kurun Menghadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 947Posted in Kuala Kurun

Hakim PA Kuala Kurun Mewakili Ketua PA Kuala Kurun Menghadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)

Kuala Kurun | Pa-kualakurun.go.id

Senin (28/09/2021), bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II a.n. Aris Wahyudi, A.Md, menjadi Jurusita Pengadilan Agama Cikarang. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional serta PPNPN.

Acara Pengantar Alih Tugas Jurusita ini diawali dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun (Aris Wahyudi, A.Md), dalam penyampaian ini Beliau menyampaian rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Beliau telah bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kurun kurang lebih selama 2 tahun 6 bulan, banyak kesan yang Beliau dapatkan di Pengadilan Agama Kuala Kurun terutama dalam kekompakan dan persaudaraan.

Selanjutnya, sambutan sekaligus kesan dan pesan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Adriasyah, S.H.I. Beliau mengharapkan semoga Aris Wahyudi, lebih sukses di tempat tugas yang baru dan beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun atas dedikasi, etos kerja, kekompakan dan kebersamaan serta kerjasamanya selama bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Beliau juga meminta maaf mewakili seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun jika terdapat kesalahan dalam ucapan dan perbuatan. Acara ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.

 “Bravo PA Kualakurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media