header pta Baru

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 368Posted in Kuala Kurun

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun | Pa-kualakurun.go.id

Selasa, 20 September 2021 pukul 11.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Jurusita Pengganti Ulinnuha, S.Sy. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional serta PPNPN. Acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tetapi tidak mengurangi kekhidmatan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung.  Setelah itu dilanjutkan acara yang diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara yaitu sdri Uci Susilo Wati, S.P., Pembacaan Do’a oleh Bapak H. Ismail Pahmi, S.H. kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Kuala Kurun oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, seterusnya Pembacaan Pakta Integritas, setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan sambutan/pengarahan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ulinnuha, S.Sy. yang telah menjabat sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Kuala Kurun dan menyatakan agar Jurusita/Jurusita Pengganti melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan yang berlaku dan senantiasa mentaati kode etik dan profesi. Jabatan yang saat ini melekat pada saudara merupakan sebuah kepercayaan dari pimpinan, dan menjadi amanat yang harus dijaga sebaik-baiknya. Syukuri keadaan hari ini dengan bentuk pelaksanaan tugas yang baik, disiplin dan tertib. Hindari kesalahan dalam pelaksaan tugas, semoga keberkahan menyertai saudara”.Ucap beliau

“Bravo PA Kualakurun!” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media