header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Sosialisasi Pengisian Laporan Data Perkara

Written by IT_PA_KKN on . Posted in Kuala Kurun

Written by IT_PA_KKN on . Hits: 480Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Sosialisasi Pengisian Laporan Data Perkara

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 13 Oktober 2021, Ketua, Panitera, Panitera Muda Hukum dan staf IT Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti kegiatan sosialisasi Pengisian Laporan Data Perkara secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Agama berdasarkan surat Nomor: 3474/DjA.3/HM.00/10/2021 dan diikuti oleh semua peradilan agama baik tingkat pertama maupun tingkap banding di seluruh Indonesia dengan waktu pelaksanaan sesuai pembagian jadwal yang telah ditetapkan.

Pembahasan sosialisasi ini yaitu mengenai verifikasi dan validasi laporan data perkara peradilan agama tahun 2021 guna menyamakan persepsi data yang akurat pada peradilan tingkat pertama/tingkat banding. Adapun laporan perkara yang perlu dilakukan verifikasi dan validasi yaitu terkait perkara harian dan juga bulanan.

Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama, Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. mengingatkan kembali dan menghimbau kepada peradilan tingkat banding untuk memantau progres validasi terhadap semua peradilan agama tingkat pertama yang berada di bawah wilayah hukumnya. Harapannya seluruh satuan kerja dapat menyelesaikan validasi  perkara tahun 2021 pada bulan Desember nanti sehingga laporan perkara tahun 2021 dapat selesai tepat waktu.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media