header pta Baru

Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke XIX

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 478Posted in Kuala Kurun

Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke XIX

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu (29/09/2021), Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Organisasi Dharmayukti Karini.  Dharmayukti Karini adalah Organisasi bagi Wanita Peradilan. Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini melaksanakan peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XIX dengan semarak semangat sesuai tema pada kali ini “Kita Mantapkan Langkah dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi”. Begitu pula pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun melaksanakan peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XIX dengan bahagia dan semangat kebersamaan.

Acara peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XIX dihadiri oleh Pelindung Dharmayukti Karini yang diwakili Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun. Pelindung Dharmayukti Karini menyampaikan bahwa pada moment ini mari kita semua terus meningkatkan kemampuan dalam mengikuti perkembangan teknologi informasi yang semakin maju sesuai tema kita pada kali ini.

Selain itu beliau juga berpesan seperti yang disampaikan oleh Ketua Dharmayukti Karini pusat yaitu Ny. Hj. Budi Utami Syarifuddin dalam sambutan bahwa peran istri bagaikan sebuah pelita bagi suami, selalu menerangi tapi tidak membakar, selalu menghangatkan tapi tidak menghanguskan, selalu menjadi cahaya tapi tidak membutakan. Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan Dirgahayu Dharmayukti Karini ke XIX semoga semakin memantapkan Langkah dan gerak kegiatan melalui teknologi informasi.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media