header pta Baru

PA Kuala Kurun Mengikuti Pembinaan Penilaian SIPP secara Daring

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 315Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Mengikuti Pembinaan Penilaian SIPP secara Daring

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari Rabu tanggal 22 September 2021, Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Pembinaan terkait Penilaian SIPP oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya secara daring. Pembinaan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Adriansyah, S.H.I.; Panitera Muda Hukum, Ma’mun, S.H.; dan Jurusita, Aris Wahyudi, A.Md. Selain itu, pembinaan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Badan Peradilan Tingkat Pertama di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan tersebut membahas mengenai pembinaan terkait penilaian Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di lingkungan Badan Peradilan Tingkat Pertama Provinsi Kalimantan Tengah. Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya meminta kepada seluruh satuan kerja untuk menyampaikan kendala dalam penilaian SIPP.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan bahwa dalam meraih peringkat SIPP diperlukan adanya komitmen seluruh pegawai di lingkungan satuan kerja untuk mendukung program dari Mahkamah Agung yaitu “One Day Publish & One Day Minutation”.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media