header pta Baru

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Hibahkan Buku Untuk Perpustakaan

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 362Posted in Kuala Kurun

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Hibahkan Buku Untuk Perpustakaan

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2021-09-21 at 09.01.00 (2).jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 20 September 2021. Bertempat diruang perpustakaan, pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Aris Wahyudi, A.Md., hibahkan buku untuk perpustakaan yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Hadirnya perpustaakaan di kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sangat berharga bagi segenap warga Pengadilan Agama Kuala Kurun tersendiri. Dimana yang telah kita ketahui bersama salah satu fungsi dasar dari adanya Perpustakaan merupakan  sebagai wadah yang menyediakan fasilitas bagi seseorang yang ingin menggali dan mengembangkan ilmu pengetahuan maupun mencari berbagai sumber informasi.

Salah satu pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Aris Wahyudi, A.Md., mengambil langkah untuk menghibahkan Sebagian bukunya untuk koleksi Perpustakaan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Ada beberapa buku dihibahkan dan diserahkan langsung oleh Aris Wahyudi, A.Md kepada Petugas Perpustakaan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Fitriani, S.Kom pada Senin, 20 September 2021 di Ruang Perpustakaan. Buku yang dihibahkan sebagaian besar terdiri dari Modul – Modul Pelatihan.

Aris Wahyudi berharap dengan adanya hibah buku ini dapat memberbanyak koleksi buku dan menambah semangat dan minat baca di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Kehadiran Perpustakaan sangat berharga karena dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan cara meningkatkan pengetahuan dan menggalakkan minat baca bagi seluruh  aparatur Pegawai PA Kuala Kurun. Saya rasa banyak manfaat yang diperoleh dari adanya kehadiran Perpustakaan,” tutupnya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media