header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Persiapan Terkait Presentasi Tentang Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 335Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Persiapan Terkait  Presentasi Tentang Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Senin (21/09/2021), presentasi tentang pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pengadilan Agama Kuala Kurun merupakan salah satu satuan kerja di wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang terpilih menjadi salah satu satuan kerja yang mengikuti Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan persiapan-persiapan dalam menghadapi penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun sedang mengevaluasi kembali bahan presentasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) secara berkala agar mencapai keberhasilan sesuai tujuan yang ditargetkan. Presentasi merupakan bagian dari proses pelaksanaan penilaian zona integritas oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan penuh semangat kebersamaan agar mencapai target yang ingin dicapai.

Semoga dengan persiapan selama ini dapat mencapai target yang ingin dicapai. Berbagai pihak mendukung penuh adanya upaya Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk membangun zona integritas menuju  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yaitu dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya selaku pengadilan tingkat banding yang menaungi Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas dan berbagai pihak seperti mitra kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun. Pengadilan Agama Kuala Kurun “Mantap tap tap tap”.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media