header pta Baru

Apel Rutin Senin Pagi PA Kuala Kurun : Tetap Jaga Kebersihan Kantor Dan Persiapan Penilaian APM

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 373Posted in Kuala Kurun

Apel Rutin Senin Pagi PA Kuala Kurun : Tetap Jaga Kebersihan Kantor Dan Persiapan Penilaian APM

 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin (20/09/2021) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan Apel Rutin Senin Pagi. Bertindak selaku Pembina Apel adalah Sekretaris PA Kuala Kurun, Ahmad Darwis, S.H.I, dan yang menjadi Pemimpin Apel yaitu pegawai PPNPN, Salmun Efendi, S.Kom. Apel pagi diikuti oleh seluruh pimpinan dan jajaran staf Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam amanatnya, Pembina Apel menyampaikan agar pimpinan maupun pegawai PA Kuala Kurun tetap menjaga kebersihan kantor, penilaian kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) selama satu tahun apakah masa kontrak masih di perpanjang atau tidak sesuai dengan hasil rapat penilaian dari pimpinan nantinya, dan beliau berharap agar seluruh pegawai bersiap siap terkait penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang akan di laksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya dalam waktu dekat ini.

Apel dilanjutkan dengan pengucapan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Plt Kasubag Umum dan Keuangan, Ardian Shaleh, S.E. Kemudian Apel ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu CPNS Muhammad Abdilah Wirawan, S.Kom dan dibubarkan oleh Pemimpin Apel.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media