header pta Baru

Mantap! Pengadilan Agama Kuala Kurun Mendapatkan Amunisi Baru

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 362Posted in Kuala Kurun

Mantap! Pengadilan Agama Kuala Kurun Mendapatkan Amunisi Baru

C:\Users\User\Pictures\wakil ketua.PNG

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Berdasarkan Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI yang tertuang dalam surat dengan Nomor 2571/DJA/KP.04.6/8/2021, tanggal 10 Agustus 2021, perihal Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama tahun 2021 yang mendapat persetujuan promosi dan/atau mutasi. Pengadilan Agama Kurun mendapatkan penambahan tenaga pada jabatan Wakil Ketua.

Penantian yang ditunggu-tunggu, setelah sekian lama mengalami kekosongan jabatan wakil ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II akhirnya mendapatkan seorang Wakil Ketua berdasarkan Hasil Tim Promosi Mutasi Hakim Di Lingkungan Badan Peradilan Agama dirilis sebagaimana tercantum dalam surat tersebut terdapat seorang Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas 1B yang dipromosikan mengisi jabatan Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Kuala Kurun yang bernama ibu Rahimah, S.H.I., M.H.

Keluarga besar PA Kuala Kurun menyambut baik dan sangat senang dengan kedatangan wakil ketua untuk menjadi bagian dari PA Kuala Kurun, tentunya akan menambah tenaga dan semangat baru bagi kita semua.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media