header pta Baru

Kemeriahan Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Menggelar Kegiatan Lomba

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 357Posted in Kuala Kurun

Kemeriahan Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Menggelar Kegiatan Lomba

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari jumat, 13 Agustus 2021 Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 dan HUT Mahkamah Agung RI Ke-76. Acara dilangsungkan di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, dengan kategori perlombaan yaitu untuk kategori anak-anak dan dewasa.

Ibu Vusi Rurianty, S.Kom selaku ketua acara menyampaikan, “acara perlombaan kami gelar sebagai bentuk turut serta DYK Kuala Kurun dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI dan HUT MA Ke-76 dan acara ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar anggota. Meskipun dilaksanakan dalam masa pandemi dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan, semoga tidak mengurangi kemeriahan acara”.

Adapun kegiatan lomba tersebut terdiri dari lomba pecah air, makan kerupuk, estafet tepung dan masih banyak lagi, berlangsung dengan semarak dan meriah serta dari para pesertapun terlihat sangat antusias mengikuti setiap kegiatan lomba. kemeriahan dan kebersamaan tampak terlihat meskipun dilaksanakan dengan sederhana.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media