header pta Baru

Pertemuan Rutin DYK Bulan Juni

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 436Posted in Kuala Kurun

Pertemuan Rutin DYK Bulan Juni

Berita KK 06 08 21 DYKJuni

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jumat, 16 Juli 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, diadakan acara Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini (DYK) cabang Kuala Kurun. Acara yang rutin diselenggarakan setiap satu bulan sekali itu dilaksanakan di kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun atas kesepakatan antara anggota DYK Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Acara dihadiri oleh para pengurus dan anggota DYK dari Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Acara dipandu oleh Nn. Wandha Kartika, A.Md., CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun. Acara dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Hymne dan Mars DYK yang dipandu oleh Ny. Ayuningsih. Selanjutnya Penyampaian Laporan pertanggungjawaban dari masing masing-masing seksi.

Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan dengan arahan dari Plt Ketua DYK cabang Kuala Kurun Ny. Lale Himniati Nurin Zainul, istri dari Zainul Hal, S.Sy., Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun, menyampaikan kepada seluruh anggota DYK untuk mempersiapkan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia dan berpesan supaya lebih kompak dan jaga komunikasi antar seksi, agar tidak terjadi kesalahpahaman. Selain itu, acara tersebut juga sekaligus memperkenalkan anggota baru yaitu Ny. Siti Hafsyah, istri dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang baru saja dilantik.

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota DYK Cabang Kuala Kurun.

Kegiatan sederhana ini berlangsung dengan suasana yang hangat antar anggota DYK. Pada akhir acara, dilakukan pengundian arisan dan pengundian doorprise, kemudian diakhiri dengan do`a dan foto bersama.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media