header pta Baru

Sosialisasi Hasil Sidak Pimpinan MA oleh PTA Palangka Raya

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 582Posted in Kuala Kurun

Sosialisasi Hasil Sidak Pimpinan MA oleh PTA Palangka Raya

 

Berita KK 06 08 21 Sidak

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Bertempat diruang Media Center, segenap pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti rapat tentang Sosialisai Hasil Pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Jumat, 30 Juli 2021.

Dibuka secara resmi oleh Sekretaris PTA,  Hj. Laila Istiadah, S.Ag. Dalam Acara Rapat Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H, Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.30 dan diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama yang berada dibawah naungan PTA Palangka Raya.

Berita KK 06 08 21 Sidak2

Ketua menyampaikan terkait dengan Sosialisasi yang telah dilaksanakan oleh Mahkamah Agung RI. Ada beberapa poin penting yang disampaikan dalam Kegiatan tersebut yaitu tentang disiplin yang harus dijalankan oleh seluruh bagian di satuan kerja terutama pada bagian PTSP sebagai garis depan dalam pelayanan publik dan menjalankan budaya kerja 5R+IN (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, dan Indah). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PTA juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada PA Kuala Kurun yang mendapatkan peringkat 1 (satu) dalam Kategori V serta mengucapkan terima kasih kepada PA Kuala Kurun dan PA Agama Tamiang Layang yang mendapatkan undangan dalam lomba SIPP tingkat Nasional yang mana sebagai perwakilan Pengadilan Tingkat Pertama Kelas II dari Kalimantan Tengah.Wakil Ketua PTA, Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. juga menyampaikan tentang point-point resiko yang mempengaruhi penilaian SIPP dan solusi untuk mengatasinya.

Terkait dengan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Ketua PTA menegaskan bahwa PTA akan selalu mendampingi PA dalam proses APM dan Pembangunan Zona Integritas melalui rapat-rapat video confrence. Rapat ditutup dengan laporan kondisi masing-masing Satuan Kerja dan berakhir pada pukul 16.30 WIB.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media