header pta Baru

CPNS Golongan II Ikuti latsar

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 393Posted in Kuala Kurun

CPNS Golongan II Ikuti latsar

Berita KK 06 08 21 LatsarGol2

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 21 Juli 2021, Wandha Kartika, A.Md. CPNS Golongan II Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti acara Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Gelombang II. Acara tersebut diadakan secara daring melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Edward TH. Simarmata, SH., LLM., MTL., Kepala Pusat Diklat Manajemen Kepemimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara diikuti oleh seluruh peserta Latsar Gelombang II Golongan II yang berjumlah sekitar 480 dari berbagai Peradilan dibawah naungan Mahkamah Agung. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Setelah itu dilanjutkan pembukaan oleh Dr. Cuhandi, S.H., SEI., MH., M.M., M.S.I. Kegiatan Latsar Gelombang II Golongan II CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia dibuka oleh Kepala Pusat Diklat Menpim MA RI. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari Widyaiswara di setiap kelompok di dalam angkatan. Kegiatan Latsar ini merupakan kegiatan wajib yang harus dijalani oleh seorang CPNS sebelum diangkat menjadi PNS, bertujuan untuk memberikan pembinaan dan untuk mengembangkan kompetensi CPNS.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media