header pta Baru

Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 420Posted in Kuala Kurun

Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun

Berita KK 06 08 21 Sertrm

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Di hari Senin yang cerah tanggal 12 Juli 2021 menjadi hari yang dinantikan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun setelah mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. pada tanggal 9 Juli 2021 lalu. Di hari itu, Adriansyah, S.H.I. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bontang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Misbachul menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan Adriansyah, S.H.I., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang baru sekaligus serah terima jabatan dari Ketua lama ke Ketua baru. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Swiss-belhotel Danum Palangkaraya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan bersama dengan pelantikan Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Tamiyang Layang, dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Acara berlangsung dengan khidmat dan protokol Kesehatan yang ketat. Acara ini dilakukan sebelum kegiatan Bimbingan Teknik Kesekretariatan dan Kepaniteraan dimulai.

Selesai acara pelantikan, tak lupa Misbachul berjumpa dengan Adriansyah untuk sedikit berbincang mengenai kondisi kantor dan lain sebagainya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media