header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Media Dalam Rangka Pengantar Alih Tugas Kapolres Kabupaten Gunung Mas

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 406Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Media Dalam Rangka Pengantar Alih Tugas Kapolres Kabupaten Gunung Mas

Berita KK 10 08 21 kpolres

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kamis, 29 Juli 2021 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyambut kedatangan tamu dari media dalam rangka persiapan acara pengantar alih tugas Kepala Polisi Resor Kabupaten Gunung Mas. Seluruh pimpinan daerah Kabupaten Gunung Mas yang masuk dalam Forkopimda Kabupaten Gunung Mas dimintai video pengantar untuk acara tersebut salah satunya pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Walaupun dengan waktu yang singkat ini Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bertemu dengan Kapolres Kabupaten Gunung Mas tetap memberikan pengantar perpisahan. Pada video pengantar perpisahan dalam acara pengantar alih tugas Kapolres Kabupaten Gunung Mas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan selamat dan sukses atas promosi dan mutasi kepada beliau disertai doa semoga sukses di tempat yang baru dan selalu dalam keadaan sehat.

Media yang datang ke Pengadilan Agama Kuala Kurun ini bertujuan untuk pembuatan video pengantar perpisahan untuk acara pengantar alih tugas bagi Kapolres Kabupaten Gunung Mas yang diselenggarakan oleh Bupati Kabupaten Gunung Mas pada Rabu minggu depan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media