header pta Baru

Closing Meeting Assessment Surveillance Internal APM Tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 349Posted in Kuala Kurun

Closing Meeting Assessment Surveillance Internal APM Tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Berita KK 06 08 21 apm

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 30 Juli 2021 jam 09.00 WIB telah dilaksanakan Closing Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, bertempat di ruang sidang PA Kuala Kurun. Setelah dilakukan rangkaian kegiatan assessment oleh tim assesor terhadap dokumen APM, maka disampaikan hasil assessment tersebut oleh ketua tim assesor yaitu bapak Mohammad Imaduddin, S.Sy. dan kemudian diserahkan kepada ketua APM PA Kuala Kurun bapak Zainul Hal, S.Sy.

Ketua PA Kuala Kurun, bapak Adriansyah, S.H.I., menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam memenuhi komponen APM yang dibutuhkan. Beliau juga menyampaikan agar temuan yang telah disampaikan segera ditindaklanjuti dan dilakukan perbaikan. Harapannya PA Kuala Kurun dapat mempertahankan predikat A “Excellence” yang telah diperoleh berturut-turut selama dua edisi sebelumnya.

Kegiatan diakhiri dengan dengan penandatanganan kontrak kinerja dari tim Assessment internal dan pengumandangan yel-yel yang dipimpin oleh ketua APM PA Kuala Kurun.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media