header pta Baru

Rapat Persiapan Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 374Posted in Kuala Kurun

Rapat Persiapan Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Berita KK 06 08 21 sipazi

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 2318/OT.01.1/8/2021 Tentang Hasil Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung RI, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II lolos Tim Penilai Internal (TPI) Mahkamah Agung RI untuk diajukan sebagai unit kerja berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) dan diusulkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB).

Menindaklanjuti hal tersebut PA Kuala Kurun mengadakan rapat persiapan dalam pembangunan zona Integritas, rapat dipimpin langsung oleh ketua bapak Adriansyah, S.H.I. dan Ketua Tim ZI bapak Zainul Hal, S.Sy. Bapak Adriansyah, S.H.I. menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pembangunan zona integritas. Beliau juga menyampaikan persiapan-persiapan yang harus dilakukan yaitu, mempersiapkan bahan presentasi pembangunan ZI, melakukan update eviden berdasarkan rencana aksi yang telah ditetapkan, meningkatkan peran aktif agen perubahan dengan melengkapi eviden rencana aksi dan laporan pelaksanaannya, meningkatkan kegiatan survey Indeks kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK), pembuatan informasi mengenai pembangunan ZI dan publikasinya, dan menyiapkan data responden sesuai ketentuan yang diminta.

Pada akhir kegiatan Ketua PA Kuala Kurun meminta komitmen dan kerja sama seluruh pegawai dalam pembangunan zona integritas. Harapannya dengan semangat seluruh tim, PA Kuala Kurun dapat lolos evaluasi oleh Tim Penilai Nasional dan berhasil mendapat predikat WBK/WBBM. Bersama Kita Bisa!

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media