header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Pembinaan Kepada Petugas PTSP

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 346Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Pembinaan Kepada Petugas PTSP

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Senin (03/08/2021) tepat pada Pukul 08.30 WIB, setelah melaksanakan apel Senin pagi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Bapak Adriansyah, S.H.I, didampingi oleh Panitera Bapak H. Ismail Pahmi, S.H dan Sekretaris Bapak Ahmad Darwis, S.H.I. memberikan pembinaan terhadap petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) guna mengingatkan kembali tugas dan fungsi petugas PTSP.

Pembinaan dilaksanakan di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kuala Kurun dan diikuti oleh petugas PTSP, yakni Uci Susilo Wati, S.P. sebagai petugas bagaian Layanan Informasi dan Pengaduan, Fitriani, S.Kom. petugas bagian  Layanan Pendaftaran Perkara, Salmun Efendi, S.Kom sebagai petugas bagian Layanan Penyerahan Produk Pengadilan  dan Nanik Rofikoh, S.H. bagian Layanan Pojok e-Court dan Kasir.

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapian di meja PTSP, dengan menerapkan 5R 1N dan 5S d. 5R yang dimaksud adalah Rapi, Resik, Ringkas, Rawat dan Rajin Indah dan Nyaman. Sementara 5S adalah Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun. 

Lainnya, disampaikan juga agar petugas PTSP selalu siap dan berada di ruang PTSP selama jam pelayanan, serta selalu siap untuk memberikan layanan bagi para pihak dan pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Setelah memberikan pengarahan, Ketua Pengadilan Agama kuala kurun menutup pembinaan dan kembali melaksanakan tugas masing-masing guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan.

“Bravo PA Kuala Kurun,” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media