header pta Baru

Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 321Posted in Kuala Kurun

Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Jum’at, 23 Juli 2021, Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun antusias mengikuti kegiatan pendampingan zona integritas secara virtual melalui zoom meeting di ruang media center Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kegiatan ini tentang pembinaan oleh bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Badan Pengawas Mahkamah Agung dan PAN RB.

Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama menyampaikan pembinaan bahwa seluruh satuan kerja yang mengikuti pembangunan zona integritas agar mempedomani kebijakan-kebijakan yang ada sesuai peraturan. Lebih teliti dalam persiapan dan mempelajari tahapan proses evaluasi PMPZI.

Pengadilan Agama Kuala Kurun akan memaksimalkan pelayanan langsung terhadap masyarakat dan mengikuti tahapan proses pembangunan Zona Integritas dengan sebaik mungkin. Apabila ada kendala akan dikonsultasikan kembali kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dikarenakan Pengadilan Agama Kuala Kurun termasuk salah satu satuan kerja dalam wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media